Facebook Twitter
Yukk Baca Dunia Teknologi du Reading Always.com !

1
SEO Kontes 2011 [ Komunitas Blogger Indonesia ]

http://faceblog.web.id/kontesseo2011.gif 
Hellow kawan-kawan Blogger...
nih untuk pertama kalinya saya memposting tentang Kontes SEO yha.. !!
mungkin teman-teman Blogger sudah pada tahu Dong apa tuh Kontes SEO..!!
nah, kali nih Kontes SEO bertemakan : Komunitas Blogger Indonesia
kontes nih di dilaksanakan oleh http://faceblog.web.id/ .
Situs ini mungkin bagi saya baru saya ketahui hari nih, dari Group Blogwallking..
apabila anda anggota blogwallking pasti pada tau donk ama situs ini http://faceblog.web.id/
kalao ngk, sungguh terlalu... hehehehe
oh ya teman" blogger... mau ikutan Kontes ini silahakn klik Banner yang ada di pojok kanan
atas header blog saya yha... !!

Anda Komunitas Blogger Indonesia.. ??
nah Yuk buruan daftarkan diri anda dan blog anda untuk memenangkan Kontes Ini..
Hadiahnya yang menarik - menarik..

seperti : 
  1. Juara Ke-1 mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
  2. Juara 2 dan 3 mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited  server indonesia (IIX).
  3. Juara 4 sampai 10 mendapatkan gratis 1 Tahun hosting unlimited  server indonesia (IIX).

Duh senangnya ya, apabila bisa mendapatkan urutan di atas... !!
Yuk jadikan Kontes ini no.1
dan bisa berlanjut kedepannya....

... Demikian dari saya ...
apabila ada kata" di atas yang kurang, mohon di maafkan..
karena saya cuma manusia biasa yang bisa berbuat seadanya..

Regard'S : Kevin Edward Napitupulu.

1 komentar: — Skip to Comment.

Anonim mengatakan...

mantap Mas... infonya..
mudah"an bisa ikutan juga nih ...

Posting Komentar — or Back to Content